BEASISWA S2 DI INGGRIS 2010

KOMPAS.com- Pemerintah Inggris melalui British Council di Indonesia membuka pendaftaran beasiswa Chevening untuk tahun akademik Inggris 2010/2011. Penerima beasiswa menerima semua biaya untuk satu tahun masa studi program master (S-2) di Inggris terhitung sejak September 2010.
Peluang beasiswa diberikan untuk 20 orang dan terbuka lebar bagi kandidat dari Indonesia Timur. Bidang studi yang diprioritaskan adalah Perubahan Iklim dan Kehutanan, Kontra-Terorisme dan Keamanan Internasional, Demokrasi dan Pemerintahan, Agama dan Studi Islam, Reformasi Ekonomi dan Perdagangan Internasional, Hak Asasi Manusia, Konflik, Keadilan, serta Perdamaian.
Pendaftaran secara online ke situs http://www.chevening.com hingga 31 Desember 2009.
Kandidat harus memiliki prestasi S1 yang baik (IPK>=3.0), pengalaman kerja tetap minimal dua tahun, keterampilan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan (IELTS 6.5), serta mampu menunjukan potensi kepemimpinan.
Media Relations Officer British Council, Eka Wahyuni, di Jakarta, Jumat (2/10), menjelaskan, selama lebih dari 20 tahun, program Chevening telah menyediakan beasiswa untuk lebih dari 1.000 cendikiawan Indonesia yang telah mempelajari berbagai subyek mulai dari jurnalisme sampai lingkungan hidup di universitas-universitas terkemuka di Inggris. Beasiswa Chevening terbuka bagi kandidat dari seluruh Nusantara.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s